oleh

Disebut-Sebut Anak Surya Paloh Jadi Menpora, Sekjen Nasdem Tanggapi Begini

INIKATA.com Teka-teki nama menteri yang akan diusung presiden terpilih Joko Widodo terus memenuhi ruang publik. Teranyar, santer disebut-sebut bahwa nama anak Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Prananda Surya Paloh masuk kabinet.

Informasi beredar menyebut ketua umum Garda Pemuda Nasdem itu akan menempati pos Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang kini diduduki Imam Nahrowi.

Saat dimintai tanggapan, Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate tidak menyangkal kabar tersebut. Dia hanya meminta publik untuk bersabar menunggu pengumuman resmi dari Jokowi-Maruf sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

“Sabar dulu, Pak Jokowi masih menyusun kabinet kerja. Kita tunggu hasil akhirnya, sampai diumumkan presiden,” ujar Johnny kepada Kantor Berita RMOL, Rabu (31/7).

Anggota Komisi IX DPR itu meminta publik untuk tidak terlalu berspekulasi mengenai nama-nama calon menteri. Sebab, spekulasi yang muncul berpotensi mengganggu fokus presiden

“Terlaku banyak spekulasi kan nggak bagus juga, karena itu kan hak prerogatif Pak Jokowi,” ungkapnya.

Sementara saat disinggung mengenai kursi menteri apa yang diincar Nasdem, Johnny menegaskan Nasdem tidak pernah memikirkan hal tersebut.

“Nama saja nggak mengajukan, apalagi pos tertentu,” tegasnya. (Inikata/RMOL)

Komentar

Topik Terkait