oleh

Empat Pemain PSM Masuk Nominasi Pemain Terbaik Piala Indonesia 

INIKATA.com – Empat pemain PSM Makassar masuk nominasi pemain terbaik Piala Indonesia 2019. Salah satunya pemain muda terbaik.

Seperti diketahui nominasi pemain terbaik Piala Indonesia diisi oleh enam pemain. Masing-masing tiga pemain Persija Jakarta dan tiga pemain PSM Makassar.

Pemain Persija Jakarta itu yakni, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Ismed Sofyan. Dan tiga pemain dari PSM Makassar, yakni Rahmat, Zulham Zamrun, dan Rasyid Bakrie.

Sementara pemain muda terbaik, ada Asnawi Mangkualam dari PSM Makassar, Terens Puhiri dan Abrizal Umanailo yang keduanya dari Borneo FC.

Direktur Teknik PSSI, Danurwindo mengatakan pemain dipilih berdasarkan kontribusi besar di dalam tim dan jadi role model.

“Selain itu pemain yang punya teknik, taktik, dan skill yang tinggi. Lalu menjadi pembeda di dalam tim, kehadirannya selalu jadi inspirasi tim dan cerdas dalam bermain,” kata Danurwindo yang juga menjadi Ketua TSG Piala Indonesia 2018, dikutip dari laman resminya.

Seharusnya pemenang nominasi pemain terbaik Piala Indonesia Minggu (29/7/2019) kemarin. Tapi pertandingan leg kedua ditunda oleh PSSI. (Fajrin)

Komentar

Topik Terkait