oleh

Hadapi Bali United, Darije Ingin Perbaiki Posisi PSM Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com – Pelatih kepala PSM Makassar, Darije Kalezic, memiliki misi untuk memperbaiki posisi kelasmen Liga 1 2019 ketika menjalani tur ke Bali.

Pasukan Ramang menargetkan tiga poin ketika menghadapi Bali United, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, (1/8/2019) besok.

Berada diperingkat 10 Liga 1 2019 dengan mengantongi 13 poin, PSM Makassar saat ini sudah berjalan dengan baik. Karena Rasyid Bakri Cs memiliki enam partai tunda.

“Memang di Liga kami paling sedikit bermain. Tapi sebenarnya, kami bermain lebih banyak dibandingkan dengan tim lain karena menjalani Piala AFC dan Piala Indonesia 2018.”ungkap Darije Kalezic, Rabu (31/7/2019).

Mantan pelatih Roda JC ini menjelaskan, kedepannya PSM Makassar akan bermain dua pertandingan dalam satu pekan dalam tiga bulan terakhir. “Setelah ini, kami bermain jadwal yang begitu padat,”lanjutnya.

Dalam pertandingan besok, PSM Makassar sudah dipastikan tak diperkuat sang mainstro, Wiljan Pluim. Mengingat masih terkendala kebugaran akibat cedera.

“Kami sudh terbiasa tanpa dia (Pluim) dan saya percaya dengan tim saya,”tutupnya. (Fajrin)

Komentar

Topik Terkait