oleh

Real Madrid Gagal Masuk Final Audi Cup 2019

INIKATA.com – Usai mendapat hasil buruk di turnamen pramusim International Champions Cup, Real Madrid kembali menelan pil pahit dengan gagal masuk final Audi Cup 2019.

Real Madrid kembali harus menelan pil pahit. Setelah

Dalam semifinal melawan Tottenham Hotspur di Allianz Arena, Munich yang berakhir Rabu (31/7) dini hari WIB, Real kalah 0-1. Satu-satunya gol dalam laga tersebut diciptakan Harry Kane di menit ke-22.

Tim asuhan Zinedine Zidane tampil buruk di babak pertama. Bayangan tragedi di New York, saat dihantam Atletico Madrid 3-7 sepertinya masih terlihat di wajah empat starter di lini belakang Madrid; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos dan Marcelo.

Untung Keylor Navas tampil apik mengawal gawang Madrid, membuat sejumlah penyelamatan. Di babak kedua, Los Blancos tampil lumayan, tetapi gagal menyamakan kedudukan.

“Saya tidak bahagia dengan kekalahan ini, tetapi kami sudah tampil lebih baik. Keylor sangat bagus. Namun, semuanya sudah jelas, kami satu tim,” kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

Zidane bersikeras bahwa timnya saat ini akan siap saat musim kompetisi yang sesungguhnya mulai. Di sisi lain, dia enggan memberi komentar soal saga transfer Paul Pogba dari Manchester United.

“Anda tidak harus terus bertanya soal itu. Saya sudah yakin, percaya dengan pemain saya. Kami tidak akan kehilangan kepercayaan diri karena hasil pramusim, kompetisi di depan sangat panjang,” kata Zidane.

Kekalahan dari Tottenham membuat Madrid gagal ke final Audi Cup 2019, dan harus puas untuk melakoni perebutan tempat ketiga melawan Fenerbahce, yang gagal ke final setelah dihantam Bayern Muenchen 1-6. (jpnn)

Komentar

Topik Terkait