oleh

Meninggal di Rumah Sakit Kanker Jakarta, Jenazah Hercules Akan Dimakamkan di Bandung

INIKATA.com – Jenazah Agung Hercules bakal dibawa dan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat. Hal tersebut disampaikan Ferdians Setiadi, seorang hipnoterapis sekaligus teman Agung Hercules saat dihubungi awak media, Kamis (1/8).

“Akan dibawa ke Bandung, mau dimakamkan di Bandung,” kata Ferdians Setiadi.

Belum banyak informasi yang didapat terkait jadwal dan lokasi pemakaman jenazah Agung Hercules. Pihak keluarga hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan.

Komedian Agung Hercules dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (1/8). Beliau menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta.

Mendiang Agung Hercules sejak beberapa bulan terakhir divonis menderita kanker otak stadium empat. Kondisi itu memaksanya harus dirawat di RSUD Kota Tangerang, Banten belum lama ini.

Agung Hercules sempat keluar dari rumah sakit. Sejak beberapa pekan lalu dirinya menjalani pengobatan alternatif dan pemulihan di daerah Bandung, Jawa Barat.

Hingga saat ini, dunia maya diramaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Agung Hercules. Netizen maupun rekan seprofesi mendoakan pemilik goyang barbel itu mendapat tempat terindah di sisi-Nya. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait