oleh

Uki Hengkang dari NOAH, ini Kata Ariel

INIKATA.com – Jelang peluncuran album barunya, Keterkaitan Keterikatan, fans NOAH malah menerima kabar menyedihkan. Uki, sang gitaris, harus hengkang dalam waktu dekat.

“Sekarang iya (NOAH bertiga),” kata Ariel NOAH dalam vlog di akun YouTube, Mata Mata Musik.

Namun sayang, Ariel tidak menjelaskan alasan Uki keluar dari NOAH. Meski demikian, pelantun Yang Terdalam itu menyebut Uki masih memberi sumbangsih saat pengerjaan album baru NOAH beberapa waktu lalu. Sehingga pengaruh terhadap proses kreatif NOAH belum terasa setelah Uki keluar.

“Kalau yang bertiga memang belum keliatan proses kreatifnya karena album terakhir ini juga masih berempat sebetulnya. Sampai proses mixing pun Uki masih ikut ngerjain. Mungkin dia masih bertanggung jawab sampai promonya habis beberapa bulan gitu,” jelas Ariel.

“Tapi enggak main (tampil), cuma kayak pastiin kualitas, mixing, segala macam masih bagus. Jadi belum (perbedaan tanpa Uki),” sambung mantan kekasih Luna Maya itu.

Seperti diketahui, belakangan santer terdengar kabar Uki telah keluar dari NOAH. Gosip itu beredar sejak Uki kerap absen dari kegiatan bersama NOAH di berbagai kesempatan.

Contohnya beberapa hari lalu, NOAH mengerjakan video musik tanpa kehadiran Uki. Hanya ada personel Ariel, David, dan Lukman yang menjalani syuting.

Dalam beberapa waktu ke depan, NOAH bakal meluncurkan album bertajuk Keterkaitan Keterikatan. Sebelumnya band asal Bandung itu telah melepas single bertajuk Wanitaku. (jpnn)

Komentar

Topik Terkait