oleh

Minta Maaf Soal Pernyataan “Ikan Asin”, Galih Ginanjar Justru Dihujat Netizen

INIKATA.com – Aktor Galih Ginanjar kembali meminta maaf kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq terkait kasus ikan asin. Permohonan maaf disampaikannya dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram milik Farhat Abbas @farhatabbasofficial.

Namun permintaan maaf Galih Ginanjar itu justru mendapat kritik dari netizen. Banyak warganet yang menilai dirinya tidak tulus memohon maaf kepada Fairuz A Rafiq. Sebab dalam video itu Galih mengungkit jasanya di masa lalu.

“Buset cara minta maafnya begitu, ngungkit-ngungkit jasanya di masa lalu. Harusnya minta maaf ya minta maaf aja bro, tunjukkin lo benar-benar khilaf,” komentar @nanda_sanjaya99.

“Cara minta maafnya ngungkit gitu. Kalau gue bukannya iba malah gue pengin tambahin aja hukumnya,” ujar @sianscoots.

“30 % minta maaf, 70 % minta dihargai karena pernah merawat mertua,” tulis @mantulgemitul.

Seperti diketahui, dalam permintaan maafnya, Galih Ginanjar mengaku tidak bermaksud melakukan penghinaan kepada Fairuz A Rafiq. Suami Barbie Kumalasari itu juga mengingatkan beberapa hal kepada Fairuz A Rafiq. Terutama tentang anak dan kedekatannya dengan keluarga Fairuz dulu.

“Ya, aku minta maaf ya aku juga enggak bermaksud ngomong seperti itu. Kamu ingat dong aku kan juga ingat Faaz. Aku juga dulu pernah merawat papa kamu. Pernah dekat sama papa kamu,” beber Galih Ginanjar.

Tujuan Galih Ginanjar menyampaikan hal itu agar Fairuz A Rafiq menerima permohonan maafnya.

“Mudah-mudahan apa yang pernah aku lakuin dulu, bisa membuat kamu mempertimbangkan maafin aku,” imbuh Galih Ginanjar.

Sebelumnya Galih Ginanjar juga telah menyampaikan permohonan maaf kepada Fairuz A Rafiq. Permintaan maaf disampaikan lewat surat yang dibacakan Barbie Kumalasari.

Namun pihak Fairuz A Rafiq justru menolak permohonan maaf itu. Alasannya yakni semuanya sudah terlambat dan terlanjur kecewa pada Galih Ginanjar beserta Rey Utami dan Pablo Benua sebagai pemilik akun YouTube. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait