oleh

Usai Tikam Rekannya yang Menghalanginya ke Masjid, Pria Bertato ini Menyerahkan Diri

MAKASSAR, INIKATA.com – Usai menikam Andi Irsa Aditya alias Enda (31) hingga berujung meninggal dunia, pelaku Agus Sulistyo alias Bagong (29) menyerahkan diri ke Mapolsek Panakukang Makassar.

Awalnya, penikaman tersebut berawal saat korban dan pelaku terlibat cekcok dan saat itu korban terpengaruh minuman Keras jenis Ballo.

Awalnya pelaku tak ingin meladeni korban meski dirinya dipukul beberapa kali oleh korban lantaran saat itu dirinya hendak menuju sebuah masjid untuk menunaikan shalat isya.

“Yah berawal atas ketersinggungan soal katanya korban sering dibanpoli pelaku, karna pelaku tau dia sedang mabuk dia pun pergi untuk tunaikan shalat isya, saat itu korban mengejar pelaku dan memukul beberapa kali,” ucap Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, Senin (5/8/2019).

Lantaran sudah terpojokkan pelaku pun ikut melawan lalu mengeluarkan senjata tajam jenis badik lalu menikam korban hingga beberapa kali dibagian tubuhnya hingga korban tersungkur dan tak bisa berdiri lagi.

“Pelakunya sudah menyerahkan diri ke Mapolsek Pakukang, bersama senjata tajam jenis badik yang digunakan untuk menikam korban, masih diproses,” tutur Ananda.

Akibat dari kejadian tersebut, nyawa Enda pun tak bisa terselamatkan meski dirinya sempat dilarikan ke RS Grestelina oleh rekan – rekannya untuk mendapatkan pertolongan. (Anca)

Komentar

Topik Terkait