oleh

Gagal Juara Piala Indonesia dengan Persija, Bambang Pamungkas Tunda Pensiun?

INIKATA.com Kegagalan Persija Jakarta meraih juara Piala Indonesia menjadi sebuah ganjalan tersendiri bagi striker senior Bambang Pamungkas. Sebab, Piala Indonesia menjadi salah satu dari sedikit trofi yang belum pernah diraih dalam karirnya.

Persija kalah 0-2 di kandang PSM Makassar dalam leg kedua Piala Indonesia, Selasa (6/8). Macan Kemayoran pun harus gigit jari karena kalah agregat 1-2.

“Selamat kepada PSM Makassar. Setelah 19 tahun, PSM bisa menjadi juara lagi. Kedua tim tampil baik, wasit juga bekerja baik, ini adalah final. Harapan bahwa partai final berlangsung menarik tersaji di lapangan,” ucap Bambang Pamungkas usai laga (6/8).

Kegagalan ini membuat striker senior Persija, Bambang Pamungkas pun batal melengkapi koleksi trofi dalam karirnya.

“Memang Piala Indonesia adalah salah satu gelar, baik secara tim maupun pribadi, yang belum saya raih. Karena juara Liga Indonesia pernah, pemain terbaik Liga pernah, top skor Liga pernah, pemain terbaik copa (Indonesia), juara copa yang belum pernah saya dapatkan,” jelas pemain karib disapa Bepe ini.

Lalu apakah ini jadi sinyal bagi Bepe untuk terus bermain? Sebab hingga saat ini pemain 39 tahun tersebut belum menunjukkan tanda-tanda akan gantung sepatu.

“Seandainya tadi Persija juara, akan jadi sebuah penutup yang luar biasa bagi karir saya. Tapi saya belum tentu pensiun musim ini. Sebagai pemain saya akan selalu berusaha,” pungkasnya. (Inikata/RMOL)

Komentar

Topik Terkait