oleh

Juara di Piala Indonesia, Hati-hati PSM Bisa Nyungsep di Liga 1

MAKASSAR, INIKATA.com – PSM Makassar diminta tidak terlalu larut dalam euforia setelah menjuarai Piala Indonesia 2018/2019. Pasalnya, Pasukan Ramang patut berhati-hati, supaya posisnya di Liga 1 tidak tercecer dipapan tengah “nyungsep”.

Hal itu dikarenakan, saat ini PSM Makassar berada diperingkat ke 10 klasemen sementara, terpaut 13 poin dari pemuncak kelasmen sementara Liga 1 2019, TIRA-Persikabo.

Wiljan Pluim dan kawan-kawan wajib menyapu bersih dengan kemengan di lima partai tundanya. Diketahui laga tunda tersebut, menghadapi Persipura (Home), PSIS Semarang (Home), Kalteng Putra (Away), Arema FC (Away), dan Persija Jakarta (Away).

Mantan pemain PSM Makassar diera perserikatan, Faisal Maricar mengatakan, jajaran pelatih Pasukan Ramang wajib memutar otak demi menjaga kondisi pemain agar terus prima.

“Pasti PSM main lebih banyak dibandingkan tim lain di Liga 1. Jadi sangat perlu melakukan rotasi pemain,” katanya, Rabu (7/8/2019).

Apalagi sat ini TIRA-Persikabo diatas angin, karena belum sekali pun menelan kekalahan. Sementara PSM Makassar masih tampil inkonsisten, terlihat pada partai away Pasukan Ramang belum meraih kemenangan.

Diketahui PSM Makassar akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (10/8/2019) mendatang. “Pasti Borneo sudah panfau partai kemarin,” lanjutnya. (Fajrin)

Komentar

Topik Terkait