oleh

Evans Absen, Munhar – Hasyim Kipuw Jadi Pilihan

MAKASSAR, INIKATA.com Bek asing PSM Makassar, Aeron Evans sudah dipastikan absen ketika menjalani lanjutan Liga 1 2019 kontra Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (11/8/2019) mendatang.

Pemain berpaspor Australia ini absen, akibat terkena hukuman kartu merah ketika dibekuk Bali United dipekan kemarin, Kamis (1/’8/2019)

aran pelatih PSM Makassar memiliki dua nama pilihan, Hasyim Kipuw dan Munhar. Yang bisa menemani Abdul Rahman sebagai palang pintu utama.

Seperti diketahui, Hasyim Kipuw merupakan pemain belakang serba bisa. Terlihat Hasyim, kerap kali bermain sebagai bek sayap dan bek tengah.

Sementara itu, Munhar yang datang dari Madura United diawal 2019 ini menjadi pelapis utama lini belakang PSM Makassar. Setelah mencoret Ardan Aras diakhir Liga 1 2019.

“Dua musim terakhir skuad PSM Makassar sangat merata. Jadi saya yakin, pelatih sudah mendapatkan solusinya,”kata mantan pelatih PSM, Syamsuddin Umar, Kamis (8/8/2019).

Selain Hasyim Kipuw dan Munhar, masih ada nama Hendra Wijaya juga pemain belakang serba bisa. Akan tetapi jajaran pelatih PSM Makassar tak mengikut sertakan 18 pemain ke Samarinda.

“Kini saatnya fokus pada Liga 1. Kami tetap membidik poin di Samarinda,” kata pelatih kepala PSM Makassar, Darije Kalezic. (Fajrin)

Komentar

Topik Terkait