oleh

Hadapi Borneo FC di Samarinda, 3 Pemain Asing PSM Makassar Tidak Diikutkan

MAKASSAR, INIKATA.com – Usai mengalahkan Persija Jakarta di leg ke dua Final Piala Indonesia Rabu (7/8/2019) lalu, PSM Makassar kini lebih fokus mempersiapkan pertandingan di Liga 1 2019.

Seperti diketahui, PSM Makassar akan menghadapi Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (10/8/2019) mendatang. Dalam lawatannnya kali ini, jajaran pelatih memboyong 18 pemain tanpa tiga pemain asing.

Dalam daftar 18 pemain tersebut, tidak ada nama Aaron Evans. Selain Aaron, nama stiker Eero Markkanen juga tidak terlihat di daftar pemian yang diboyong ke Samarinda.

Khusus menggantikan peran Evans, PSM Makassar memiliki pilihan antara lain Hasyim Kipuw atau Munhar. Keduanya akan bersaing menemani Abdul Rahman sebagai bek tengah.

Sementara absennya Markkanen tak dirisaukan oleh jajaran pelatih PSM Makassar. Pasalnya pemain bernomor punggung sembilan ini bukan pilihan utama.

Selain Markkanen dan Evans, sang kapten PSM makassar, Wiljan Pluim juga tak ikut dalam lawatan kali ini. Ketidaksertaan pemain asal belanda ini dikarenakan cedera yang dideritanya kambuh.

“Kini saatnya fokus pada Liga 1. Kami tetap membidik poin di Samarinda,” kata pelatih kepala PSM Makassar, Darije Kalezic, Kamis (8/8/2019). (Fajrin)

Berikut 18 pemain yang ikut ke Samarinda:

1.Rivky Mokodompit

2.Taufik Hidayat

3.Munhar

4.Abdul Rahman

5.Asnawi Bahar

6.Marc Klok

7.Rizky Pellu

8.Rasyid Bakrie

9.Zulham Zamrun

10.Ferdinand Sinaga

11.M.Rahmat

12.Hilman Syah

13.Zulkifly Syukur

14.Hasyim Kipuw

15.M.Arfan

16.Takwir

17.Bayu Gatra

18.Saldi

Komentar

Topik Terkait