oleh

Jumpa Pers NOAH Hanya Dihadiri 3 Personil, Uki Resmi Keluar?

INIKATA.com – Gitaris Uki kembali absen dari kegiatan bersama grup musik NOAH. Dia lagi-lagi tak hadir dalam jumpa pers jelang konser #ILOVERCTI30 pada Rabu (7/8).

Saat dikonfirmasi ke pihak NOAH, Ariel sebagai vokalis mengatakan bahwa Uki absen lantaran tengah melaksanakan ibadah haji. Sehingga bisa dipastikan Uki juga tidak akan beraksi bersama NOAH dalam konser #ILOVERCTI30 yang diadakan Kamis (8/8) malam.

“Uki kayaknya enggak sempat deh, sekarang sama besok kayaknya enggak karena lagi naik haji,” kata Ariel NOAH di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/8).

Ini bukan kali pertama Uki absen dari aktivitas bersama NOAH. Sejak beberapa waktu lalu, dia juga tidak pernah muncul bersama personel NOAH lainnya. Seperti aktivitas panggung dan pembuatan video klip Wanitaku yang hanya dihadiri Ariel, Lukman, dan David.

Hal tersebut semakin menguatkan rumor bahwa Uki telah hengkang dari NOAH yang membesarkan namanya. Namun saat dimintai keterangan, Ariel NOAH masih enggan memberi jawaban gamblang. “Masalah lainnya tentang itu akan dijawab nanti, ada waktunya tanggal 14 atau 15,” jawab Ariel NOAH.

Sementara itu, NOAH bakal menjadi bintang tamu utama dalam konser bertajuk #ILOVERCTI30. Konser spesial tersebut diadakan pada Kamis, 8 Agustus 2019 pukul 22.15 WIB dan disiarkan secara langsung dari studio 14, MNC Studios, Jakarta Barat.

Konser #ILOVERCTI30 bakal istimewa bagi NOAH. Sebab band pop yang dikomandani oleh Ariel itu akan membawakan lagu-lagu dari album terbaru bertajuk ‘Keterkaitan Keterikatan’.

NOAH bakal meluncurkan album terbaru berjudul Keterkaitan Keterikatan dalam waktu dekat. Belum lama ini NOAH telah melepas dua single sebagai gerbang jelang dirilisnya album penuh tersebut. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait