oleh

Incar Posisi Runner Up di Putaran Pertama, Mitra Kukar Bakal Lakukan Ini

INIKATA.com Mitra Kukar berhasil mengunci posisi empat besar klasemen sementara grup timur. Menyisakan dua pertandingan lagi di putaran pertama Liga 2 2019, Naga Mekes mengantongi 12 poin dari delapan laga.

Jika mampu menyapu bersih dua laga dengan kemenangan, tim Kota Raja dipastikan menutup putaran pertama di posisi runner up.

BACA JUGA: The Jakmania: Hello Pemain Persija, Kalian Atlet atau Model?

Jika menang, poin akhir Anindito Wahyu dkk menjadi 18. Sementara poin Persik Kediri sebagai runner up hanya 17 poin. Macan Putih, julukan Persik, sudah menyelesaikan semua partai di putaran pertama. Namun, bukan perkara mudah memenangi dua laga tersisa.

Apalagi laga terdekat yang akan disambangi skuat asuhan Rafael Berges Marin adalah Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (15/8).

Secara performa, Beruang Madu memang terpuruk. Namun, pada laga versus Mitra Kukar nanti, bisa dipastikan Bryan Caesar akan tampil mati-matian untuk menang. Apalagi laga tersebut bertajuk derby.

Tuan rumah tentu tak ingin menelan malu di markas sendiri. “Persiba tentu akan tampil all out. Selain memperbaiki posisi di klasemen, mereka pasti ingin memenangkan laga derby penuh gengsi ini,” ujar winger Mitra Kukar Andre Agustiar.

Eks Persik Kediri itu berharap Mitra Kukar bisa melanjutkan tren positif demi finis di papan atas. “Kami sedang dalam performa bagus. Kami harus melanjutkan itu hingga akhir musim,” ujar Andre. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait