oleh

Namanya Dicatut untuk Penipuan, Begini Respon Artis Asty Ananta

INIKATA.com – Kabar tak mengenakkan datang dari artis Asty Ananta. Dia baru saja melaporkan seseorang lantaran telah mencatut namanya untuk penipuan.

Meski belum ada korban, artis 35 tahun sempat dibuat malu karena ulah oknum tersebut. Pasalnya, oknum tersebut meminta uang kepada sejumlah sahabat dan rekan bisnisnya.

“Jadi ada seseorang yang sudah memakai nama dan foto saya melalui Whatsapp mengirimkan pesan dan minta sejumlah uang,” kata Asty Ananta usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Senin (12/8).

Beruntung, lanjut Asty, teman-temannya tidak percaya dengan pesan tersebut. “Secara moriel saya merasa terganggu, terutama yang menjadi korbannya,” ujarnya.

Pelaku itu sangat keterlaluan, dari tengah malam sampai setengah 3 pagi melancarkan aksinya. Banyak yang terganggu karena jadi terbangun,” sambungnya.

Istri Hendra Suyanto itu mengaku jadi tidak bisa beristirahat karena harus memantau ponselnya setiap saat. “Itu yang membuat saya lelah sekali,” ucapnya.

Pemain sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta ini mengatakan, teman-temannya yang menerima pesan dari pelaku langsung mengkonfirmasi.

Dia pun langsung bergerak cepat mengumumkan upaya penipuan itu di akun Instagram pribadinya. “Untungnya yang dapat pesan itu kenal sama saya,”pungkasnya.(jpnn)

Komentar

Topik Terkait