oleh

PSM Makassar Sudah Kantongi Peta Kekuatan Barito Putra

MAKASSAR, INIKATA.com PSM Makassar akan menghadapi Barito Putra lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Matalatta, Rabu (14/8/2019) besok.

Terkait pertandingan besok, pelatih PSM, Darije Kalezic telah mengantongi peta kekuatan dari calon lawannya tersebut. Sehingga pria asal Bosnia ini, optimis meraih tiga poin.

“Saya kagum kepada Barito yang bermain begitu ngotot, terlihat ketika menghadapi PSS Sleman. Tapi satu hal, saya yakin PSM meraih tiga poin besok,”kata Darije, Selasa (13/8/2019).

Menurut Darije, Barito Putra memiliki insting gol yang begitu tajam. Hal itu terlihat tiga pemain depannya, seperti Gavin Kwan, Rafael Silva dan Syamsul Arif Munip.

“Mereka (Barito Putra) bisa menciptakan gol dengan peluang yang begitu. Dan itu bisa dilakukannya oleh tim mana pun,”lanjutnya.

Dua laga terakhir di Liga 1 2019, PSM Makassar mendapatkan hasil negatif. Jadi tiga poin dihadapan ribuan pendukungnya bisa menjadi motivasi berlebih bagi Pasukan Ramang.

“Jadi untuk meraih poin penuh, kita harus waspada dan terus mengorganisasi dengan baik sepanjang pertandingan,”tutup Darije. (Fajrin)

Komentar

Topik Terkait