oleh

Selain Suami Arumi Bachsin, Renville Antonio juga Disebut Layak Pimpin Demokrat Jatim

SURABAYA, INIKATA.com – Muda Mudi Demokrat Jatim secara terang-terangan mendukung nama sekretaris DPD Demokrat Jatim Renville Antonio untuk maju pemilihan ketua Demokrat Jatim dalam musda Demokrat tahun 2020 mendatang.

Salah satu alasan dukungan tersebut yaitu mengutamakan senioritas yang ada di dalam kepengurusan Demokrat Jatim. “ Saya mendukung penuh senioritas dan tentunya sosok Renville Antonio sangat pas untuk memimpin Demokrat mendatang. Saya bahkan siap menjadi ketua tim sukses Renville Antonio dalam musda mendatang,”jelas ketua Muda Mudi Demokrat Jatim Bayu Airlangga saat ditemui di Surabaya, Kamis (15/8/2019).

Pria yang juga menantu Soekarwo (Ketua Demokrat Jatim) ini mengatakan Renville Antonio dinilai cocok memimpin Demokrat karena sudah berpengalaman dan merupakan kader internal partai yang sudah teruji kualitasnya.

“ Pengalamannya lima belas tahun di DPRD Jatim dan sejak awal berdiri Demokrat sosok Renville Antonio sudah aktif di partai. Ini membuktikan kalau yang bersangkutan mengerti betul permasalahan dan solusi apa yang harus dilakukan untuk membesarkan Demokrat di Jatim,”jelasnya.

Sebelumnya, nama gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa atau wagub Jatim Emil Dardak diminta untuk memimpin Demokrat dalam musda mendatang. Namun, Khofifah mengaku akan menjaga jarak dengan elemen stategis di Jatim salah satunya parpol.

Sedangkan wagub Emil Dardak mengaku lebih sreg untuk focus di eksekutif karena dengan focus di eksekutif sama dengan menjalankan amanah dari parpol pengusung salah satunya partai Demokrat. (Three)

Komentar

Topik Terkait