oleh

CEO PSM: Nasib Eero Markkanen Tergantung Pelatih

MAKASSAR, INIKATA.com – Manajemen PSM Makassar tak mau gegabah untuk memutuskan nasib pemain asingnya, Eero Markkanen menjalang pertengahan Liga 1 2019 ini.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, nasib Eero Markkanen masih menunggu keputusan dari tim kepelatihan, mengingat saat ini, Pasukan Ramang krisis penyerang tengah.

Setelah Guy Junior mengalami cedera kala tampil di final Piala Indonesia. Sementara Ferdinand Sinaga, baru saja mendapat panggilan Timnas Indonesia dan bakal gabung TC di Stadion Pakansari Bogor, 21 Agustus mendatang.

“Itu tergantung keputusan pelatih mau lepas atau tidak. Kalau lepas yah pasti ada penggantinya,” kata Appi, Jumat (16/8/2019).

“Tapi kalau batal datangkan penggantinya, lantas Eero sudah dilepas, mati kita,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, PSM Makassar telah resmi melepas tiga pemain belakangnya, yakni Hendra Wijaya ke PSIM Yogyakarta, Zulkifi Syukur ke Sriwijaya FC dan Reva Adi Utama ke Perseru Badak Lampung FC.

Secera resmi transfer window dibuka pada 19 Agustus mendatang. “paling lambat saat transfer window dibuka, saya akan umumkan siapa yang akan keluar,” tutup Appi. (Fajri)

Komentar

Topik Terkait