oleh

Film ‘Twivortiare’ Pertemukan Reza Rahadian, Raihaanun dan Denny Sumargo

INIKATA.com – Film ‘Twivortiare’ mempertemukan aktor Reza Rahadian, Raihaanun, dan Denny Sumargo dalam sebuah prahara rumah tangga dan perceraian.

Diangkat dari kisah novel berjudul sama, banyak adegan yang akan membuat penonton terbawa suasana problema rumah tangga masyarakat perkotaan.

Terdapat satu adegan (scene) yang paling romantis antata ketika Reza Rahadian (Beno) suami dari Raihaanun (Alexandra).

Di dalam trailer diperlihatkan adegan kemeseraan Alexandra yang digendong Beno sambil berhadapan.

Dilansir dari Jawa Pos, saat berada di Graha Pena, Jakarta Barat, baru-baru ini, Raihaanun bercerita tentang proses di balik adegan tersebut. Didampingi Denny Sumargo, Raihaanun tertawa ketika bercerita adegan itu.

“Iya ada adegan digendong yang bakal bikin penonton baper,” kata Raihaanun.

Menurut Raihaanun, beradu akting dengan Reza Rahadian adalah suatu hal yang menyenangkan untuk bisa membangun chemistry.

Ketika ditanya bagaimana prosesnya saat adegan tersebut, Raihaanun menjawab saat itu dibutuhkan komposisi ganbar yang sempurna oleh sang sutradara.

“Harus ditanya ke Reza ya, saya berat atau enggak pas digendong, tapi intinya berkali-kali take karena masalah teknis saja sih,” ungkapnya.

Rahaainun merasakan tantangan yang lebih dalam saat harus memerankan film yang bercerita tentang perceraian itu. Apalagi film itu diangkat dari kisah novel.

“Dibanding film-film sebelumnya, ini kan based on novelBadai Pasti Berlalu juga. Cuma kan interpretasi orang bisa beda, itu tantangannya. Gimana pembacanya novel itu bisa memahami apa yang saya perankan, selama ini sih positif,” tutur Raihaanun.

Bahkan, Raihaanun sengaja menaikkan bobot tubuhnya untuk kebutuhan perannya sebagai Alexandra.

Karena peran Alexandra di situ sebagai wanita karir dengan tubuh yang lebih berisi. (IK/Jawapos)

Komentar

Topik Terkait