oleh

Dua Pemain Andalan Absen, PSM Bakal Krisis Lini Depan Hadapi PSS 

INIKATA.com – Lanjutan Liga 1 2019, PSM Makassar dijadwalkan bertanding melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/8/2019) mendatang.

Terkait pertandingan tersebut, PSM Makassar dipastikan tak diperkuat oleh dua pemain andalannya, Rezki Pellu dan Ferdinand Sinaga. Itu dikarenakan keduanya dipanggil masuk dalam pemusatan latihan TC timnas Indonesia mulai (21/8/2019).

Absennya Rizki Pellu, PSM Makassar mungkin masih memiliki banyak pengganti, seperti M Arfan dan Rasyid Bakri.

Namun tidak dengan absennya Ferdinand Sinaga. Sebab ketidak hadiran Ferdinand membuat PSM Makassar krisis lini depan.

Pasalnya tersisa nama Aero Markkanen, setelah Guy Junior yang mengalami cedera yang berkepanjangan. Sementara Aero Markkanen tak masuk dalam skema permainan pelatih kepala PSM Makassar, Darije Kalezic.

“Dia (Aero Markkanen) bermasalah pada berat badan dan terlihat kesulitan beradaptasi dengan kompetisi di Indonesia,” kata Darije.

Jadi tak salah jika Aero Markkanen diisukan dicoret oleh tim kepelatihan PSM Makassar. Tapi manajemen PSM tak ingin mengmbil langkah cepet hal tersebut.

Di Liga 1 2019, PSM Makassar berada di peringkat 7 kelasemen sementara dengan mengantongi 19 poin. Itu merupakan hasil dari enam kali menang, satu kali imbang dan tiga kali kalah. (Fajrin)

Komentar

Topik Terkait