oleh

Gegara Pesan Makanan, Billy Syahputra Dimaki Driver Ojek Online

INIKATA.com – Presenter Billy Syahputra baru saja mengalami kejadian tidak mengenakkan. Dia terlibat adu mulut dengan seorang oknum ojek online.

Peristiwa itu diungkapkan Billy Syahputra lewat akun Instagram miliknya. Bermula dari pesanan makanan lewat ojek online yang berujung cek-cok karena driver menolak mengantarkan.

Ojek online itu beralasan motor miliknya sedang diperbaiki. Namun Billy Syahputra berasumsi itu hanya alasan si tukang ojek yang malas mengantarkan.

“Saya tunggu abang aja deh, tunggu abang ganti oli, saya nyamannya sama abang,” kata Billy Syahputra memperdengarkan sambungan telepon dirinya.

“Saya jotos muka kamu ya! Ngajak ribut, tunggu ya,” cetus oknum ojek online itu.

Adik mendiang Olga Syahputra itu bersikukuh enggan membatalkan orderan. Dia memilih menunggu ojek online tersebut.

“Saya enggak mau dicancel pak. Kalau dicancel duit saya hilang dong. Makanan saya nggak ada,” ujar Billy Syahputra.

“Eh goblok kali kau. Diomongin baik-baik,” maki tukang ojek.

“Iya, saya memang goblok pak,” Billy Syahputra kembali memancing.

Presenter Pagi Pagi Pasti Happy itu menyayangkan sifat ojek online yang menolak mengantarkan pesanan. Dia pun berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk semua.

“Peringatan buat kalian semua guys, semoga kalian tidak mengalami seperti saya, sumpah ini bukan karena uangnya tapi karena ini sudah ke sekian kalinya saya merasa seperti ini, mungkin saya publish karena oknum tersebut sudah tidak wajar dan kurang ajar melakukan kata-kata yang tidak baik sama customer,” tulis Billy Syahputra.

“Saya yakin oknum tersebut pasti lagi butuh uang makanya dia melalukan hal yang tidak baik, tapi seharusnya oknum tersebut tidak melakukan hal seperti itu kalau memang butuh uang, percayalah setiap rezeki manusia itu sudah diatur masing-masing sama Allah. (Kasihan tukang ojol yang bener niat untuk bekerja) yaa, semoga kalian semua selalu hati-hati bila pesen makanan melalui online dan semoga oknum jahat tersebut bisa ditindak oleh pihak yang bersangkutan,” tutup Bang Billy, sapaannya. (jpnn)

Komentar

Topik Terkait