oleh

Jadi Korban Nyinyir Warganet, Gisel Iri dengan Mantan Suami

INIKATA.com – Lantaran menjadi korban nyinyiran warganet, membuat artis Gisella Anastasia alias Gisel merasa iri dengan mantan suaminya, Gading Marten. Gading Marten sendiri tidak pernah mendapat sindiran warganet saat bepergian.

“Kalau bapaknya (Gading) ke Bali, enggak ada yang nyinyir. Tapi kalau saya yang ke Bali, malah dibilang puber,” kata Gisel saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Ibu satu anak itu pun berusaha tidak terlalu memikirkan pendapat warganet. Dia beralasan tidak ingin komentar nyinyir warganet mengganggu pikirannya.

“Kalau dipikirin, saya pusing juga. Dengan kesibukan, (komentar itu) lewat gitu aja. By the time, sudah terbiasa. Atau nanti berjalan dengan waktu, kehidupan aku berubah seperti apa kita enggak tahu. Jadi ya menjalani aja sebaik-baiknya,” ujar Gisel.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu masih berbagi tugas menjaga dan merawat putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten, bersama Gading. “Bapaknya (Gempita) ke Bali, saya sama anaknya. Nanti dia (Gading) pulang, pasti akan sangat rindu dan ketemu lagi sehari-dua hari,” jelas kekasih Wijaya Saputra atau Wijin itu.

“Tapi kalau sama bapaknya, kan kadang bapaknya main ke rumah. Kadang Gempi nginep. Kadang kalau saya ke luar kota, bapaknya yang ke rumah atau gimana. Seperti keluarga, janjian enaknya gimana,” lanjutnya. (jpnn)

Komentar

Topik Terkait