oleh

Pogba Gagal Penalti, Setan Merah Ditahan Imbang Wolves 1-1

INIKATA.com – Laga Wolverhampton Wanderers vs Manchester United, Selasa (20/8/2019) dini hari, berlangsung dramatis. Gol indah dari Ruben Neves dan kegagalan penalti Paul Pogba turut mewarnai hasil imbang laga di Molineux Stadium, Wolverhampton itu.

MU sempat unggul lebih dahulu lewat Anthony Martial pada menit ke-27. Wolves menyamakan kedudukan lewat gol sensasional Neves, dari luar kotak penalti, pada menit ke-55.

https://twitter.com/TalkingWolves/status/1163559692230103040

Setan Merah memiliki peluang emas saat laga tinggal 22 menit. Wasit Jonathan Moss memberikan hadiah penalti usai Pogba dilanggar bek Wolves, Conor Coady di dalam kotak terlarang. Pogba dan Marcus Rashford sempat berdikusi soal siapa yang akan mengeksekusi.

“Paul ingin mengambilnya (penalti). Siapa saja bisa gagal. Dia sering mencetak gol penalti, dan wajar kalau tidak beruntung kali ini,” ujar Rashford seperti dikutip dari Sky Sports.

Tendangan penalti Pogba dimentahkan kiper Rui Patricio. MU pun gagal mendulang tiga poin.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer pun kini tertahan di posisi keempat klasemen sementara Premier League, empat poin dari dua pertandingan. Sementara Wolves di posisi ke-12 dengan dua poin dari dua laga. (jpnn)

Komentar

Topik Terkait