oleh

Gegara Kecelakaan, Dua Pria Dikeroyok Pakai Parang, Satu Tewas

INIKATA.com – Dua pria di Makassar, menjadi korban pengeroyokan oleh tiga warga dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

Mirisnya, salah seorang korban, Daeng Boha (49) harus meregang nyawa setelah mengalami luka robek di bagian perutnya. Sedangkan korban lainnya, Kardi (34) yang juga mengalami luka di bagian perut, masih menjalani perawatan intensif.

Aksi tersebut dilakukan tiga warga yakni Sewang, Jamal dan Ilyas alias Ago. Pengeroyokan tersebut merupakan buntut kecelakaan yang menimpa kakak salah seorang pelaku.

Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, salah satu dari dua orang korban yang dikeroyok tersebut telah meninggal dunia.

“Korban Kardi mengalami luka robek pada bagian perut, Daeng Boha mengalami luka pada bagian perut juga dan lengan tangan kanan dan kiri sehingga luka itu membuat dirinya meninggal dunia,” jelasnya, Jumat (23/8/2019).

Kata dia, peristiwa penganiayaan ini diketahui terjadi, akibat pelaku tak terima dengan sikap korban, Kardi. Dimana kakak pelaku bernama Syamsiah mengalami kecelakaan dan saat itu Kardi tengah berada di lokasi kejadian namun dia tidak menolong Syamsiah.

“Kontan pelaku pun geram, dia bersama dengan tiga temannya mendatangi korban yang sedang asik main domino lalu menganiayanya mengunakan parang,” tuturnya.

Sementara itu, Daeng Boha juga harus mengalami luka robek pada bagian perut dan tewas, lantaran ikut melerai sehingga pelaku pun turut menganiaya korban.

“Boha ini ikut jadi korban karena pada saat itu dia bersama kardi berada di lokasi main domino. Saat kardi dianiaya pelaku,¬† dia ini melerai, jadilah boha ini turut dianiaya hingga alami luka yang cukup serius dan meninggal dunia,” tutupnya. (Anca)

Komentar

Topik Terkait