oleh

Rumor Datangkan Dua Pemain Lama, Wacana Pemain Muda PSM Dipertanyakan

INIKATA.com – Dua mantan pemain PSM Makassar, Raphael Maitimo dan Aditya Putra Dewa dirumorkan akan bergabung kembali dengan PSM Makassar di paruh musim 2019 ini.

Terkait rumor tersebut, wacana Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, yang sebelumnya berkata bakal mengandalkan pemain muda pun mulai dipertanyakan.

Apalagi, dua pemain muda PSM Makassar, Reva Adi Utama dan Saldi tengah dipinjamkan di Perseru Badak Lampung dan PSIM Yogyakarta.

Semenjak ditangani oleh Darije Kalezic di awal 2019 ini pun, Reva dan Saldi tak mendapatkan banyak kesempatan di PSM Makassar.

“Coret Saldi dan Reva, kok mau didatangkan Maitimo dan Aditya Putra Dewa,” kata mantan pemain PSM, Faisal Maricar, Jumat (23/8/2019).

Sementara itu, Presiden suporter PSM Makassar Red Genk, Sul Daeng Kulle, mengungkapkan, pemain naturalisasi itu memang pernah berseragam PSM Makassar. Tepatnya 2017 lalu dan sempat membela Pasukan Ramang di Piala Presiden.

“Kalau kulitas tidak diragukan, karena ia pernah dipanggil Timnas Indonesia. Nah persoalannya ada pada atitudenya,” tegasnya.

Sebelumnya CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengakui kian dekat dengan Raphael Maitimo untuk segera berseragam Pasukan Ramang.

“Soal dia (Maitimo) saya akan bicara dengan dia,” kata Appi. (Fajrin)

Komentar

Topik Terkait