oleh

Zulkifli Hasan Minta Lupakan Pilpres 2019: Mari Move On

INIKATA.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengingatkan kader PAN untuk melupakan kontestasi Pilpres 2019.

Sebab, pesta demokrasi lima tahunan itu telah berakhir dan agenda politik nasional segera berganti.

Hal itu disampaikan Zulhas saat Acara Milad ke-21 PAN yang digelar di Jalan Jembatan Tiga Raya, Pejagalan, Jakarta Utara, Jumat (23/8).

“Pilpres sudah usai. Sudah selesai, mari move on. Mengusung kekuatan, kalau masih baper (bawa perasaan), orang sudah menyusun kekuatan,” kata Zulhas di acara Milad ke-21 PAN, Jumat.

Dia menegaskan, PAN harus membangun ulang kekuatan untuk pertarungan Pemilu 2024. Terlebih, beberapa partai lain telah melakukan penggalangan kekuatan di 2024.

“Semua orang sudah mengusung kekuatan bagaimana bertarung lagi di 2024. Oleh karena itu saya minta kader-kader PAN sudah, sudah selesai,” ucap Ketua MPR itu.

“Mari susun kekuatan, konsolidasi, perkuat barisan dan 2024 kami bisa memenangkan pertempuran,” timpal dia.

Acara Milad ke-21 ini dihadiri sejumlah politikus tenar PAN. Acara itu juga dihadiri oleh puluhan kader dan simpatisan PAN.

Berdasarkan pantauan tokoh partai yang hadir di lokasi yakni Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Ketua DPP PAN Yandri Susanto, Wasekjen PAN Saleh Partaonan Daulay, dan Wali Kota Bogor sekaligus Ketua DPP PAN Arya Bima. (IK/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait