oleh

Putri Ayudya Sntusias Sambut Pemutaran Perdana Film Anak Garuda

INIKATA.com – Kemampuan akting Tissa Biani Azzahra kembali diuji lewat film inspiratif berjudul Anak Garuda.

Ide cerita film itu diambil dari kisah Sekolah Selamat Pagi Indonesia (Sekolah SPI) yang merupakan peraih penghargaan Kick Andy Heroes 2018.

Film ‘Anak Garuda’ terinspirasi dari kisah tujuh tokoh nyata alumni Sekolah SPI di tahun-tahun awal berdirinya.

Tokoh Olfa, Robet, Yohana, Dila, Sayyidah, Wayan dan Sheren, adalah tujuh siswa Sekolah SPI. Mereka diarahkan oleh mentor mereka Julianto Eka Putra atau Koh Jul.

Kini  mereka sudah mengelola divisi usaha sendiri dan masing-masing beromzet miliaran rupiah dan digunakan kembali untuk mengelola Sekolah SPI.

Dilansir dari suara.com, Aktris Putri Ayudya antusias menyambut pemutaran perdana film terbarunya, Gundala, yang tinggal menghitung hari.

Dia juga tak sabar melihat aktingnya di film tersebut. Sebab ini kali pertama Putri Ayudya diarahkan oleh sutradara Joko Anwar.

“Pertama kali sama Bang Joko. Dulu selalu nanyain bisa nggak main setiap ketemu. Tapi jadwal dan perannya belum ketemu yang cocok, ini (Gundala) akhirnya,” kata Putri Ayudya ditemui di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2019).

Mantan presenter Jejak Petualang ini menilai Joko Anwar persis seperti kabar yang beredar. Kata dia, bekerja dengan Joko adalah hal yang menyenangkan.

“Seperti yang dibicarakan semua orang yang permah bermain dengan bang Joko. Jadi membuktikan sendiri betapa asyiknya main sama bang Joko, ketawa terus senyum terus,” ujarnya seraya tertawa. (**/IK/Suara)

Komentar

Topik Terkait