oleh

Nahas! Setelah Digilir Paksa 5 Orang, Uang Remaja Perempuan Ini Juga Diambil Pelaku

MAKASSAR, INIKATA.com – Remaja perempuan berinisial SR (18) harus merelakan dirinya disetubuhi oleh lima (5) orang remaja di Antang Kota Makassar. Korban tak mampu berbuat banyak saat diperkosa oleh para pelaku secara bergiliran di sebuah kamar kost.

Kejadian ini berawal saat salah satu pelaku dan korban berkenalan lewat media sosial atau medsos. Setelah itu keduanya bersepakat untuk bertemu rumah kost pelaku.

“Awalnya mereka kenalan di media sosial lalu saling tukar nomor WA, hingga mereka ketemua di ASntang, Kecamatan Manggala Kota Makassar,” ucap Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko Rabu (28/8/2019).

Saat korban sudah berada dilokasi, pelaku pun memaksa korban untuk masuk kedalam kamar kost lalu disetubuhi oleh pelaku.

“Saat berada dikamar kost pelaku pun setubuhi korban, saat usai setubuhi, pelaku pun mengajak rekannya untuk bergantian masuk kamar dan perkosa korban,” tuturnya.

Lanjut, perwira berpangkat dua bunga melati itu, setelah kejadian pelaku yang diketahui bernama Ari (Dpo) kemudian mengambil uang korban senilai Rp 400 ribu yang disimpan korban dibelakang case handphone korban.

“Kejadian ini diketahui setelah Tim dari Jatanras Polrestabes Makassar lakukan patroli dan menemukan korban sedang menangis lalu dihampiri dan korban pun menceritakan kejadian itu,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, mendengar hal itu pihaknya pun membawah korban menuju lokasi kejadian untuk mengamankan para pelaku pemerkosa tersebut. “Dari lokasi tim berhasil amankan 2 dari 5 remaja pemerkosa itu masing – masing bernama Firman Aling (18) dan Jelaryo, tiganya Ari, Zulham dan x masih dalam tahap pengejaran,” tutupnya. (Anca)

Komentar

Topik Terkait