oleh

Soal Insiden Melabrak Elza Syarief, Farhat Abbas Akan Laporkan Nikita Mirzani

INIKATA.com Farhat Abbas mengaku akan memimpin tim advokasi Elza Syarief untuk melaporkan Nikita Mirzani ke polisi.

Hal tersebut menyusul insiden Nikita Mirzani yang melabrak Elza Syarief dalam acara Hotman Paris Show.

“Gue yg akan pimpin tim hukum advokasi pengacara senior Dr Elza Syarief atas insiden penghinaan/maki UU ITE Melakukan Laporan Pidana terhadap NM dan Pembawa acara tsb. Tks kepercayaannya ibu Dr Elza,” ungkap Farhat Abbas, membuat pernyataan lewat akun Instagram miliknya, Kamis (29/8).

“Kasihan ya bu Dr Elza jadi korban kekerasan mulut dan kepribadian bintang publik, sampai lawyernya pun diam-diam doang,” sambungnya di keterangan gambar.

Soal Insiden Melabrak Elza Syarief, Farhat Abbas Akan Laporkan Nikita Mirzani

Sebelumnya, Farhat Abbas ikut mengomentari peristiwa Nikita Mirzani melabrak pengacara Elza Syarief. Dia menulis sebuah sindiran untuk Nikita Mirzani atas insiden tersebut.

“Patut diduga terjebaknya pengacara ES dari makian seorang bintang yg status TSk adalah sudah direncanakan, polisi harus mengusut kasus ini hingga gak ada lagi hal hal seperti ini di Indonesia,” beber Farhat Abbas.

Nikita Mirzani lantas membalas sindiran Farhat Abbas. Dia menyindir balik Farhat Abbas disertai sebuah tantangan.

“Gila2 pidana lo. Urus aja itu client loe yg Di penjara. Btw laporan elo yg ngelaporin gue mana? Kok anyep udh mau 2 thn loh ini. Lawan gue aja dl sblm lawan hotman paris,” balas Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief, yang merupakan pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra. Insiden tersebut terjadi saat keduanya dipertemukan dalam program Hotman Paris Show.

Nikita Mirzani murka lantaran beberapa pernyataan Elza Syarief yang membela Sajad Ukra. Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra yang merupakan warga negara asing (WNA) itu kini terlibat kasus perebutan hak asuh anak, yang bernama Azka.

Adegan Nikita Mirzani mengamuk di depan Elza Syarief juga diunggah ke akunnya di Instagram. Di sana dia tampak marah-marah ke pengacara senior tersebut. (Inikata/jpnn)

Komentar

Topik Terkait