oleh

Harga Neymar Dipatok Rp2,3 Triliun, Sanggupkah Barca?

INIKATA.com – Nasib Neymar masih menjadi pembahasan yang hangat di dunia sepak bola internasional. Bahkan disebut tak ada klub sepak bola yang mampu membeli pemain berusia 28 tahun tersebut sesuai harga yang diinginkan Paris Saint Germain (PSG).

Hal itu diungkap Direktur Olahraga Paris Saint Germain, Leonardo Nascimento de Araujo. Menurut pria yang pernah bermain untuk PSG (1996-1997) itu, Neymar akan bertahan di klub selama musim 2019-2020.

Ia pun menegaskan, sejauh ini tidak ada satu klub, termasuk Barcelona, yang mampu membeli pemain berusia 28 tahun itu, sesuai harga yang diinginkan PSG.

“Negosiasi memang belum mati, dan kemungkinan transfer masih terbuka sampai beberapa hari ke depan (hingga jendela transfer musim panas ditutup),” tutur Leonardo seperti dikutip dari Football Espana, Minggu (1/9).

“Namun, tidak ada kesepakatan yang telah dicapai hingga saat ini karena tidak ada klub yang cocok, bisa memenuhi harga dan permintaan kami,” imbuh pria yang pernah melatih AC Milan (2009-2010) dan Inter Milan (2010-2011) itu.

Barcelona yang digadang-gadang akan kembali mendatangkan Neymar, tidak punya uang yang cukup. Sejak awal negosiasi, PSG bersikeras dengan harga yang diminta untuk Neymar yakni paling rendah EUR 150 juta atau sekitar Rp 2,3 triliun. Itu belum termasuk opsi tambahan pemain dari Barca.

“Kami masih terbuka untuk negosiasi. Posisi klub soal Neymar sudah tegas, jika ada tawaran yang memuaskan, maka dia boleh pergi. Batas waktunya penutupan jendela transfer Senin tengah malam,” pungkas Leonardo. (jpnn)

Komentar

Topik Terkait