oleh

Dua Rekrutan PSM Makassar Masih Belum Meyakinkan

MAKASSAR, INIKATA.com – Dua pemain anyar PSM Makassar, Raphael Maitimo dan Amido Balde masih belum meyakinkan. Hal itu terlihat saat menjalani debutnya sebagai starter di pekan 17 Liga 1 2019 di Stadion Andi Matalatta, Minggu (1/9/2019) kemarin.

Meski PSM Makassar menang dengan skor 2-1 dan Amido Balde mencetak satu gol dari titik putih, keduanya diyakini masih belum dapat mengikuti ritme PSM.

Mantan pemain PSM Makassar, Faisal Maricar mengatakan, Amido Balde masih belum bisa mengikuti ritme permainan. Karena sejumlah umpan tarik yang dikirimkan masih belum bisa diselesaikannya.

“Kan dia cetak dari pinalti. Dua kali kemarin diumpan dari sayap, dua kali gagal mencetak gol,” kata Faisal, Senin (2/9/2019).

Sementara itu penampilan dari Rahpael Maitimo masih sangat jauh kualitasnya dari Marc Klok. Sehingga di pertandingan kemarin,  gelandang serang Persela Lamongan mampu leluasa memainkan bola.

“Kita lihat Kei Hirose lepas penjagaannya Maitimo,”lanjutnya.

Terkait hal tersebut, Pelatih Kepala PSM Makassar, Darije Kalezic tetap memuji penampilan dari Amido Balde dan Maitimo.

“Balde tampil bagus di babak kedua sedang Raphael mampu memainkan perannya sebagai penyeimbang di lini tengah,” kata Darije. (Fajrin)

Komentar

Topik Terkait