oleh

Nakalnya Gareth Bale Nyaris Samai Christiano Ronaldo

INIKATA.com – Gareth Bale harus rela menjadi pesakitan dan diusir keluar menyusul kartu kuning kedua alias kartu merah. Namun meski begitu, Bale berhasil menjadi superstar dan menyelamatkan Real Madrid di pekan ketiga La Liga.

Bale mengemas dua gol saat timnya mengimbangi tuan rumah Villarreal 2-2 dalam laga di Stadion de la Ceramica, Villarreal, Senin (2/9) dini hari WIB.

Villarreal dua kali mengungguli tamunya lewat Gerard Moreno (menit ke-12) dan Moi Gomez (74), tetapi dua kali juga Bale membawa Madrid menyamakan kedudukan yakni pada menit ke-45 dan empat menit jelang waktu normal berakhir.

Namun, Bale harus meninggalkan lapangan lebih awal karena menerima dua kartu kuning hanya dalam kurun waktu tiga menit masa injury time babak kedua.

Opta Jose melansir, Bale menjadi satu dari dua pemain Real Madrid yang mencetak dua gol lalu diusir keluar dalam pertandingan La Liga di abad ke-21. Siapa satu lagi? Cristiano Ronaldo. Saat laga melawan Malaga Januari 2010.

Hasil imbang ini membuat Madrid harus rela berada di urutan kelima klasemen dengan lima poin. Tim asuhan Zinedine Zidane berada di bawah Atletico Madrid (9 poin), Athletic Bilbao (7), Sevilla (7) dan Levante (6). (jpnn)

Komentar

Topik Terkait