oleh

Jalan Kaki Sambil Pikul TV, Ternyata Hasil Bobol Rumah Warga, Duh..

INIKATA.com – Seorang pria bernama Herman (28) warga Baddoka Kota Makassar terpaksa diamankan oleh aparat Polsek Tallo. Pasalnya dia tepergok tengah membawa hasil curiannya berupa Televisi (Tv) 32 Inci.

Panit II Reskrim Polsek Tallo, Ipda Muhiddin mengatakan, awalnya penangkapan itu bermula saat salah seorang warga Tallo mengalami kecurian.

“Awalnya kita mendapat informasi dari korban bernama Sudirman (30) kalau rumahnya telah dibobol maling dan barang – barang miliknya hilang,” ucapnya, Selasa (3/9/2019).

Mendengar hal tersebut pihaknya pun melakukan patroli. Saat melakukan patroli itulah, pihaknya menemukan seorang pria tengah berjalan kaki sembari memikul sebuah Tv.

“Saat kita patroli kita temukan seorang lelaki membawa Televisi dengan cara dipikul, kemudian Tim melakukan pemeriksaan, menurutnya Televisi dibawa dari rumahnya jalan Badoka,” tuturnya.

Lantaran curiga, pihaknya pun membawa ke Mako Polsek Tallo untuk menjalani proses pemeriksaan.

“Saat tiba di Mako pria itu pun mengakui bahwa dia memang baru saja melakukan aksi pencurian di Galangan Kapal, Tv dan Hp yang dibawa itu adalah hasil curian,” jelasnya. (Anca)

Komentar

Topik Terkait