oleh

Buruan, Lion Air Tawarkan Tiket Murah Mulai Rp 354 Ribu

INIKATA.com – Bagi para traveler yang ingin berwisata tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, Maskapai Lion Air menawarkan program spesial.

Program itu bertajuk “Terbang B areng Lion Air” pada beberapa rute penerbangan domestik khusus dari dan menuju Banjarmasin – Bandar Udara Internasional Syamdudin Noor di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (BDJ).

Program ini efektif berlaku mulai 4 September 2019 sampai batas waktu yang belum ditentukan.

“Momen terbaik pada kesempatan ini sekaligus semarak bertepatan Hari Pelanggan Nasional 2019. Langkah ini sebagai bagian upaya Lion Air untuk menawarkan salah satu destinasi favorit di Indonesia bagian tengah dan mengakomodir traveling ke Kalimantan Selatan,” ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.

Lion Air memberlakukan harga jual tiket spesial dari tarif dasar batas atas (basic fare), akan diterapkan pada waktu (jam-jam) keberangkatan (schedule time departure), jumlah kursi terbatas dan mengikuti syarat dan ketentuan.

“Tarif yang berlaku belum termasuk tarif bagasi tercatat (didaftarkan), pelayanan jasa penumpang udara (PSC), pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi (Iuran Wajib Jasa Raharja/ IWJR),” jelas Danang.

Tujuan Banjarmasin, dari:

· Soekarno-Hatta, Tangerang mulai dari Rp 720.000

· Surabaya mulai dari Rp 513.000

· Yogyakarta Adisutjipto mulai dari Rp 952.000

· Semarang mulai dari Rp 594.000

· Kertajati Majalengka mulai dari Rp 684.000

· Denpasar mulai dari Rp 890.000

· Mataram Lombok Praya mulai dari Rp 923.000

· Balikpapan mulai dari Rp 354.000

· Makassar mulai dari Rp 595.000

· Manado mulai dari Rp 1.298.000

Untuk pemesanan atau pembelian tiket spesial harus dilakukan paling lambat 10 hari sebelum keberangkatan (H-10), dapat memperoleh tarif promo melalui website resmi Lion Air www.lionair.co.id , kantor penjualan tiket Lion Air Group atau agen perjalanan (online dan korporasi).

Tarif sepsial Lion Air diharapakan akan memberikan kesempatan travelers mengunjungi kota favorit di Kalsel yang mempunyai peluang bisnis serta banyak objek wisata, sayang jika dilewatkan begitu saja.

Banjarmasin dikenal kota seribu sungai, merupakan wilayah yang dikelilingi Sungai Barito, Sungai Kuin dan Sungai Martapura. Kawasan ini menghadirkan pilihan wisata bahari, wisata alam, wisata satwa, wisata belanja, wisata kuliner dan sebagainya.

Banjarmasin menjadi salah satu kota fokus penghubung (hub) bagi Lion Air Group, yang menawarkan kemudahan penerbangan lanjutan menuju destinasi di sekitarnya.

Dari Banjarmasin bisa terbang ke Balikpapan, Banjarbaru, Batulicin, Tarakan, Palangkaraya, Makassar, Palu, Manado, Sorong, Jayapura, Ambon, Jakarta, Kertajati, Semarang, Yogyakarta, Solo dan destinasi unggulan lainnya. (jpnn)

Komentar

Topik Terkait