oleh

Memalukan! Oknum Guru Diduga Lecehkan Murid dengan Modus Ancaman

BULULUMBA, INIKATA.com – Seorang oknum guru SMP di Bulukumba dilaporkan ke Polisi lantaran diduga melakukan perbuatan tak senonoh atau asusila kepada salah muridnya.

Berdasarkan keterangan korban kepada penyidik PPA Satreskrim Polres Bulukumba, kejadian memalukan tersebut terjadi pada Kamis, 15 Agustus 2019 lalu. Sekitar pukul 15.00 wita bertempat di sekolah.

“Dimana korban saat itu mengaku tengah tiduran di atas bangku, lalu datang oknum guru membangunkan korban, saat itulah korban dicium kalau menolak korban diancam akan di keluarkan dari sekolah,” ungkapnya.

Hal senada dikatakan Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Juana Putra. Menurutnya, korban saat itu mengaku diancam akan dikeluarkan dari sekolah.

“Belum diketahui apa masalahnya sampai korban mengaku akan dikeluarkan dari sekolah. Lalu setelah itu korban mengaku dicium sebanyak dua kali,” jelasnya (5/9/2019).

Untuk mendalami kasus ini, pihak polisi menjadwalkan pemeriksaan terlapor dan sejumlah saksi. “Masih praduga yah. Karena kita masih selidiki kebenarannya,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan, Akhmad Januaris tak menampik adanya informasi tersebut, hanya saja benar atau tidaknya juga sedang dalam pendalaman pihaknya.

“Kemarin, sudah memanggil kepseknya untuk klarifikasi kejadiannya lewat kabid ketenagaan. Nanti akan kita sampaikan kalau sudah ada infomasi terbaru,” singkatnya. (Dirman)

Komentar

Topik Terkait