oleh

Beri Dukungan ke Lebby, Dewi Perssik: Berprestasi itu Tidak Mudah

INIKATA.com – Dewi Perssik terus mendukung karir keponakannya Lebby. Salah satunya yakni dengan sering mengajaknya setiap kali ada show, termasuk membawa dirinya saat berada di lokasi syuting.

Tak hanya itu, wanita yang karib disapa Depe ini juga mengajarkan tentang pentingnya berprestasi di ranah hiburan bukan karena gosip miring.

“Berprestasi itu tidak mudah, lebih tidak mudah lagi untuk mempertahankannya. Perkuat prestasi dengan proses yang positif dengan kerendahan hati,” tulis Dewi.

“Buat @lebbywilayati sukses itu ada dua, positif dan negatif, kalau yang sukses positif suka proses, kalau sukses negatif suka protes,” ungkapnya.

Rupanya, pesan penting itu langsung dikaitkan netizen sebagai sindiran bagi Rosa Meldianti, yang juga masih keponakan Depe.

Apalagi, disebut-sebut Meldi sempat menyindir Lebby yang selalu ngekor kemana tantenya pergi.

@dewiperssikreal kasihan si Lebby dikatain ngebuntut ke mami. Kata si meldi,” komen seorang fans.

Membaca komentar itu, Depe tak tinggal diam dan langsung membalasnya cukup menohok.

“Enggak apa-apa, biarin saja, emang harus ngikutin saya biar banyak pengalaman dan pintar menempatkan diri. Karena ilmu pengalaman itu lebih mahal daripada sekadar materi. Lebih baik bergaul sama auntynya daripada dengan orng lain yang belum tau ketulusannya menssuport kita, bisa jadi baik di depan padahal untuk menjatuhkannya. Itu yang saya jaga untuk Lebby, saya masih mampu melindungi keluargaku yang bersyukur,” beber Dewi. (IK/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait