oleh

Aburizal Bakrie: Mari Kita Berdoa Untuk Pak BJ Habibie

INIKATA.com – Kondisi kesehatan Presiden RI ketiga Bacharudin Jusuf (BJ) Habibie yang tengah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto telah berangsur membaik.

Penegasan itu sebagaimana disampaikan Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara (Kemensesneg) Setya Utama.

Setya menguraikan bahwa Habibie telah ditangani oleh 34 dokter spesialis dan juga sepuluh orang dari tim kedokteran kepresidenan.

Terlepas dari hal itu, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie tetap mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan agar seniornya di partai beringin itu bisa segera pulih.

Melalui akun Twitter pdibadi, pria yang akrab disapa Ical itu turut berdoa agar Habibie bisa beraktivitas lagi seperti sediakala.

Mantan ketum Golkar itu turut mengunggah foto dirinya saat menjenguk Habibie di RSPAD tahun 2015 lalu.

“Sahabat semua, mari kita berdoa untuk Pak BJ Habibie yang sedang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto. Semoga beliau segera diberi kesembuhan dan segera pulih, sehingga bisa kembali beraktivitas seperti sediakala. Amin,” ujarnya sesaat lalu, Senin (9/9).

Doa agar Habibie diberi kesembuhan turut dipanjatkan anggota DPD RI Fahira Idris.

Senator Jakarta itu menyebut bahwa Habibie kini tengah dirawat intensi di RSPAD Gatot Subroto dan mengajak masyarakat berdoa bersama.

“Mari kita doakan. Ya Allah SWT, hilangkanlah penyakitnya, sembuhkanlah, Engkau Maha Penyembuh, tiada kesembuhan kecuali penyembuhan-Mu. Kesembuhan yang tidak menyisakan penyakit. Aamiin Ya Robbal Alamin,” tutupnya. (IK/Rmol)

Komentar

Topik Terkait