oleh

Bakal Jalani Laga Tunda Kontra PSM, Pelatih PSIS Semarang Curhat

MAKASSAR, INIKATA.com – PSIS Semarang menjalani partai tunda Liga 1 2019 kontra PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, Rabu (11/9/2019) besok.

Terkait pertandingan ini, pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah mengakui, akan kesulitan melakukan detirminasi serangan ke pertahanan PSM Makassar. Mengingat Pasukan Ramang memiliki pemain baru, seperti Ezra Wiliam, Amido Balde, Firza Andika, dan Raphel Maitimo.

“Sebenarnya ini kerugian buat PSIS. Karena kami menjalani partai tunda, yang saat ini PSM yang lebih merata dengan pemain barunya,” ujar Bambang, Selasa (10/9/2019).

Meski begitu, Bambang tetap optimis timnya akan bermain lepas, demi mencuri poin dihadapan pendukung ribuan pendukung PSM Makassar.

“Status PSM sebagai tim besar plus belum terkalahkan musim ini di Makassar membuat adrenalin kami terpacu,” papar Bambang.

Terkait Jonathan Eduardo Cantillana Zorillata, Bambang tak ingin mengambil resiko. Karena Jonathan belum fit 100%. “Kita lihat saja perkembangannya besok,” katanya. (Fajrin)

Komentar

Topik Terkait