oleh

PSIS Semarang Patah Trend Positif PSM Makassar Dikandang

MAKASSAR, INIKATA.com – PSIS Semarang mampu mematahkan trend positif PSM Makassar dikandang sendiri pada partai tunda Liga 1 2019. Laskar Mahesa Jenar menumbangkan Pasukan Ramang skor 1-0 di Stadion Andi Matalatta, Rabu (11/9/2019)

Gol PSIS Semarang dicetak oleh Heru Setiyawan dimenit 63. Meski PSM Makassar mendominasi sepanjang pertandingan. Tetapi rapatnya pertahanan PSIS Semarang, membuat serangan Zulham Zamrun dkk selalu gagal.

Semantara itu praktis tim tamu hanya mengandalkan serangan balik. Sehingga pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Sejumlah perubahan yang dilakukan oleh PSM Makassar, seperti memasukkan Rizky Pellu diawal babak pertama, tempo permainan cukup cepat.

Tetapi kesalahan yang dilakukan oleh bek PSM Makassar, Aero Evans yang tak mampu menyapu dengan baik membuat Heru Setiyawan yang berdiri bebas langsung menjebloskan bola yang tak mampu ditangkap dengan baik Rivky Mokodompit.

Ketinggalan satu gol, PSM Makassar keluar menyerang. Tetapi ketajaman Amido Balde masih diragukan, terlihat sejumlah umpan lambung tak mampu diselesaikan dengan baik.

Jadi hingga pluit panjang dibunyikan, PSM Makassar harus mengakui kekalahan  dihadapan pendukungnya sendiri. (Fajrin)

Komentar

Topik Terkait