oleh

Berikut Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan ini

INIKATA.com – Panggung Premier League akan kembali digelar akhir pekan ini. Pasca jeda internasional (laga persahabatan antarnegara atau kualifikasi Piala Eropa dan Piala Dunia) berlangsung dua minggu belakangan ini.

Di pekan kelima ini, akan dibuka dengan laga Liverpool vs Newcastle United di Anfield. Di atas kertas, The Reds tak akan memiliki kesulitan berarti untuk mengatasi Newcastle.

Sementara juara bertahan, Manchester City akan bertandang ke markas Norwich City. Meski Aymeric Laporte diperkirakan bakal absen hingga awal tahun 2020, City sebagai sebuah tim tidaklah langsung mendapat pukulan telak atas situasi tersebut.

Kevin de Bruyne baru saja pulang dari penampilan gemilangnya bersama Belgia, termasuk mengemas tiga assist disertai satu gol kala menghajar Skotlandia, dan jelas hal itu bakal jadi motivasi besar baginya ketika kembali membela City.

Satu-satunya yang harus diantisipasi dari Norwich adalah Teemu Pukki, namun segemilang apapun dia, rekan-rekannya sejauh ini belum banyak membantu tim promosi itu mengawali musim yang baik di kasta tertinggi. (jpnn)

Jadwal pekan kelima Premier League:
Sabtu (14/9)
18.30 WIB Liverpool vs Newcastle United
21.00 WIB Tottenham Hotspur vs Crystal Palace
21.00 WIB Manchester United vs Leicester City
21.00 WIB Sheffield United vs Southampton
21.00 WIB Brighton & Hove Albion vs Burnley
21.00 WIB Wolverhampton vs Chelsea
23.30 WIB Norwich City vs Manchester City
Minggu (15/9)
20.00 WIB Bournemouth vs Everton
22.30 WIB Watford vs Arsenal
Selasa (17/9)
02.00 WIB Aston Villa vs West Ham United

Komentar

Topik Terkait