oleh

Hendak Nyabu Bersama 2 Orang Rekannya, Oknum Guru Malah Tertangkap Polisi

MAKASSAR, INIKATA.com – Oknum guru honorer di Kabupaten Takalar, Irfan Dg Ngempo (27) terpaksa diamankan karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu-sabu. Ia diamankan bersama 2 orang rekannya, yakni Muh. Haerul Dg Sewang (18) dan Ardianto Dg Ni’ga (24), mereka diamankan Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang tepatnya di Depan Toserba Berdikari

“Awal pengungkapannya berawal saat anggota melakukan pembuntutan kepada para pelaku yang sedang mengendarai motor dan diduga membawah narkoba,” ucapnya, Kanit II Polres Takalar IPDA Syuryadi Syamal, Sabtu (14/9/2019).

Saat berada didepan toko toserba, tim Satnarkoba Polres Takalar pun langsung mencegat para pelaku dan kemudian melakukan pengeledahan.

“Saat kita buntuti dan tim melihat salah satu dari pelaku memegang sebuah kantong plastik yang diduga merupakan narkoba, saat itu pun tim melakukan pencegatan dan melakukan pengeledahan terhadap para terduga pelaku dan tim menemukan 1 sachet kecil berisi sabu-sabu,” tuturnya.

Dirinya menambahkan dari keterangan pelaku bahwa barang tersebut belinya pada seorang guru honore dikabupaten takalar dengan harga Rp600 ribu.

“Dari hasil keterangan itu tim melakukan pengejaran terhadap penjual dan berhasil mengamankan seorang oknum guru honorer dan diakui bahwa barang itu adalah miliknya yang dibeli dari Rudi seharga Rp 500 ribu,” jelasnya. (Anca)

Komentar

Topik Terkait