oleh

Disangka Diculik, Gadis 14 Tahun Ternyata Kawin Lari dengan Pacar

JENEPONTO, INIKATA.com – Sempat dikabarkan hilang, Lisnawati gadis berusia 14 tahun asal Desa Kampala, Kecamatan Arungkeke, Jeneponto ternyata minggat dari rumah karena kawin lari dengan pacarnya.

“Hari Jumat menjelang magrib dianggap hilang yang diduga diculik. Tapi ternyata kebenarannya dia kawin lari sama pacarnya. Sekarang dia berada di Bossolo, Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto,” kata keluarga Lisnawati, Nurdin.

Menurutnya, informasi LisnawatI bersama pacarnya kini tengah berada di rumah imam  didapatak dari Kepala Lingkungan dan Imam Lingkungan Bossolo.

“Kami sebagai keluarga merasa bersukur keberadaan anak sudah diketahui. Meskipun beegitu, tapi intinya dia selamat bukan diculik dan tidak terjadi apa-apa,” jelasnya.

Sebelumnya beredar kabar melalui pesan berantai yang diketahui berasal dari Babinsa Desa Kampala, Serka Naharuddin bahwa gadis Lisnawati telah meninggalkan rumah pada tanggal (12/9/2019)pukul 17.30 wita. Pihak keluarga pun tak tahu keberadaannya gadis itu.

Komentar

Topik Terkait