oleh

Ini Langkah Manajemen Persib Terkait Insiden Pelemparan Bus

INIKATA.com – Tim Manajemen Persib Bandung bakal segera melaporkan insiden pelemparan bus ke pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Insiden yang melukai dua pemain Persib itu, dilakukan oleh orang tak dikenal usai laga kontra PS Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (14/9) malam.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, pun terkejut dengan adanya aksi pelemparan itu. Umuh menjelaskan bahwa bus Persib terkena lemparan batu yang membuat kaca samping pecah.

“Kami terkena lempar batu ketika hendak menuju tol,” kata Umuh.

Dia tidak mau menyalahkan siapapun, namun Umuh akan melaporkan kejadian ini kepada PT LIB. Keamanan tim, lanjut dia, harusnya bisa terjaga selama di kota tempat tuan rumah menjamu Persib.

“Liga harus tahu dengan kejadian ini. Panpel juga ada salah, harusnya mereka tanggung jawab karena ini menyangkut keamanan,” tuturnya.

Memang, akibat kejadian itu, Persib harus menderita kerugian karena dua pemainnya mengalami cedera lumayan sampai berdarah-darah.

Omid Nazari, sobek di atas pelipisnya sehingga harus mendapatkan jahitan. Kemudian, Febri Hariyadi mengalami luka sobek di kepala, tapi tak perlu sampai dijahit. (jpnn)

Komentar

Topik Terkait