oleh

Lizio Dicoret, Warga Net Minta Pugliara Kembali ke Persebaya

INIKATA.com – Warga net (Netizen) ternyata masih meriudukan sosok Robertino Pugliara, untuk kembali ke Persebaya Surabaya. Menyusul kabar dicoretnya Damian Lizio.

Belakangan ini pendukung Persebaya memang sedang dibuat resah dengan status Damian Lizio. Legiun asing yang biasa menempati posisi gelandang serang itu dikabarkan telah dicoret dari skuat.

Ditambah,Lizio tak masuk susunan pemain yang dibawa Persebaya Surabaya untuk menghadapi Kalteng Putra, Jumat (13/9/19), kemarin.

Mendapati situasi ini, Persebaya Surabaya jelas membutuhkan sosok baru. Publik, yang diyakini sebagai pendukung Persebaya Surabaya, lantas menggoda sosok Robertino Pugliara untuk kembali.

Lewat media sosial, publik meramaikan kolom komentar akun Instagram pribadi Robertino. Dia mengunggah foto terakhirnya pada 7 Agustus lalu, namun godaan publik ada yang baru tercipta sekitaran pekan ini.

“Persebaya adalah rumahmu,” komentar akun @wichriz.

“Kembalilah ke Persebaya,” komentar akun @dewamegantara_.

“Ayo kembali ke Surabaya cak,” komentar akun @_namakudani.

“Papito kembalilah ke Persebaya, kangen mainmu cak,” komentar akun @alfianjr187.

“Kembali ke Persebaya Papito, bonek rindu mainmu,” komentar akun @hendika_p.f.

Kalau diterka ke belakang, Robertino musim lalu memang menjadi bagian dari skuat Persebaya Surabaya. Namun saat Liga 1 2018 memasuki pekan ke-25 ia mengalami cedera parah dan harus meninggalkan tim lebih cepat.

Alhasil, Robertino total hanya bisa menciptakan satu gol serta lima assists dari 22 laga. Meski sumbangsihnya tak terlalu menawan, kini Robertino tetap dirindukan dan publik menginginkannya untuk kembali gabung Persebaya Surabaya.

Pihak Persebaya Surabaya juga tak sulit jika memang mau mendatangkan Robertino lagi. Dia kini masih belum memunyai klub, sehingga bisa direkrut dengan status bebas transfer.(*)

Komentar

Topik Terkait