oleh

Berikut Tanda-tanda Wanita yang Sudah Terangsang

INIKATA.com – perempuan terangsang pasti membuat libido kaum lelaki langsung meranagjak naik. Akan tetapi, tidak banyak laki-laki sadar kalau perempuan mulai terangsang di ranjang.

Beda dengan lelaki, saat terangsang sudah tentu ditandai dengan Mr P ereksi. Bahkan raut wajahnya pun terlihat seperti menggebu-gebu.

Sementara itu, perempuan mendapatkan rangsangan seksual akan terjadi perubahan fisik. Tapi tak terlihat dengan kasat mata, seperti kaum hawa.

“Saat perempuan terangsang, puting susu akan tegang, muncul kemerahan di area dada, lengan, dan paha. Lalu dia akan mengalami lubrikasi, artinya ini sudah terangsang dan siap penetrasi,” ucap Seksolog Dokter Haekal Anshari.

Dokter Haekal menambahkan, untuk menstimulasi rangsangan tersebut, juga mudah sebenarnya. Lakukanlah ketika foreplay atau pemanasan sebelum penetrasi.

Misalnya dengan cara merangsang area G-spot, seperti klitoris atau puting. Dua bagian tersebut paling mudah membuat perempuan langsung on.

Nah, ketika sudah terangsang, perempuan pasti akan terasa nikmat dan siap untuk bersenggama. Tanpa perlu lagi tambahan lubrikasi dengan cara lainnya. “Itu berarti perempuan juga siap penetrasi sama laki-laki,” imbuhnya.

Enaknya lagi, perempuan yang terangsang tak hanya libido seksnya meningkat. Tapi dia juga mudah mengalami orgasme secara alami, tanpa harus memalsukan. (*)

Komentar

Topik Terkait