oleh

Hari Terakhir, Pengunjung Serbu GIIAS Makassar 

INIKATA.com – Hari terakhir penyelenggaraan GIIAS Makassar 2019 semakin dipadati pengunjung yang tidak mau ketinggalan berbagai macam acara, promo dan keseruan di booth peserta GIIAS Makassar 2019.

Selama penyelenggaraannya, GIIAS Makassar memberikan dampak positif bagi para pengunjung baik itu pecinta otomotif, komunitas ataupun calon pembeli kendaraan.

Menurut Zaenudin dari Takalar mengatakan bahwa adanya pameran ini dia bisa melihat teknologi baru terkini dari kendaraan bermotor.

”Ini sudah kedua kalinya saya datang ke pameran, karena kemarin belum puas lihat-lihat model terbaru yang dibawa para APM,” tegasnya.

Hal ini sejalan dengan konsep yang ditawarkan APM peserta GIIAS Makassar 2019 yang menekankan bahwa mobil terbaru mereka merupakan mobil teknologi terkini.

Pengunjung Serbu GIIAS Makassar

Seperti Wuling yang mengaku serius menghadirkan teknologi terbaru Wuling untuk pengunjung GIIAS Makassar 2019.

”Dalam keikutsertaan kali ini, kami mengusung tema ‘World OF Wuling’. Dimana kami membawa lengkap produk andalan dari Wuling Motors dan juga penawaran khusus bagi para pengunjung. Kami turut menghadirkan Wuling Almaz yang dilengkapi dengan Wuling Indonesia Command(WIND),” Jelas Stanislaus Sutadndy selaku Direktur Sales Kumala Group.

WIND Merupakan Voice Command canggih berbahasa Indonesia yang terintegrasi dengan fitur berkendara pada almaz yang membentuksmart ecosystem.

Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan , atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan.

Mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic,sunroof, akses fitur hiburan seprti musik atau radio, melakukan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

Penyelenggaraan GIIAS Makassar 2019 ini merupakan sikap konsistensi GAIKINDO dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

Penyelenggaraan GIIAS dikota-kota potensial Indonesia menjadi salah satu upaya GAIKINDO meratakan perkembangan industri otomotif Indonesia.

Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan bahwa Sulawesi Selatan dalam kurun waktu 5 tahun kebelakang ini mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan.

”Kami berharap GIIAS Makassar 2019 dapat menjadi sebuah ajang yang turut mendorong dan membesarkan industri otomotif Indonesia dikuartal kedua tahun 2019 ini yang kami lihat semakin positif,” tegasnya.

Memang, kehadiran GIIAS Makassar 2019 ini memberikan angin segar bagi pertumbuhan ekonomi dibidang otomotif.

Dalam pameran GIIAS Makassar yang berlangsung banyak tampilan, promo, hingga produk unggulan dari peserta pameran.

“Kehadiran GIIAS Makassar kali ini tentu memberikan angin segar bagi perkembangan ekonomi khususnya di bidang otomotif. Karena sejauh ini dengan kehadiran GIIAS Makassar kita lebih mudah untuk berinteraksi dan bertemu langsung dengan customer kita. Customer akan datang sendiri ke GIIAS” tegas, Nurul selaku Sales Marketing Mitsubishi Motors

Kehadiran GIIAS Makassar memberikan kemudahan kepada para APM untuk bisa bertemu langsung dengan costumer dengan memberikan hasil nyata kepada costumer yang sulit mendapatkan SPK justru dengan kehadiran GIIAS Makassar bisa meningkatkan penjualan

Dan di hari terakhir penyelenggaraannya hari ini, promo khusus yang tidak boleh di lewatkan adalah  pembelian tiket online GIIAS Makassar 2019 promo Buy 3 get 1 Free entry untuk pembelian tiket diarea pameran dengan menggunakan aplikasi Blibli.com masih berlangsung.

Seri GIIAS 2019

GIIAS 2019 The Series telah berlangsung di Surabaya pada bulan Maret, disusul penyelenggaraan GIIAS Jakarta, yang baru saja berlangsung pada Juli lalu.

Dan dilanjutkan dengan GIIAS Makassar, yang akan berlangsung pada 11-15 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center, dan akan ditutup di Medan, 23 – 27 Oktober 2019.

Mengusung konsep baru, GIIAS 2019 The Series akan menjadi ajang bergengsi bagi para pecinta otomotif Indonesia. (**/Rls)

Komentar

Topik Terkait