oleh

Kalahkan Pasangan Jepang, Minions Melaju ke Babak Kedua China Open

INIKATA.com – Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya alias Minions sukses melewati ujian pertama di China Open 2019. Pada pertandingan di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Selasa (17/9) malam WIB, ganda putra Indonesia peringkat satu dunia itu menang atas duet Jepang ranking sembilan, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Marcus/Kevin tampak telat panas di gim pertama, beberapa kali melakukan kesalahan sendiri dan main biasa saja. Pada gim kedua baru terlihat kelincahan Kevin dan kekuatan Marcus.

Minions tercatat butuh waktu 34 menit (statistik BWF) menyudahi perlawanan Hoki/Kobayashi. Ini merupakan kemenangan ke-10 Minions dalam sepuluh pertemuan dengan Hoki/Kobayashi.

Di 16 Besar China Open, Minions akan berhadapan dengan pemenang duel sesama Korea, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol vs Choi Solgyu/Seo Seung Jae, sama-sama berpotensi merepotkan Minions.

Dengan lolosnya Marcus/Kevin, maka Indonesia baru menempatkan lima wakil di 16 Besar yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Tommy Sugiarto dan salah satu dari Jonathan Christie atau Shesar Hiren Rhustavito yang sedang saling berhadapan. (jpnn)

Komentar

Topik Terkait