oleh

Kontra TIRA Persikabo, Panggung Dua Pemain Muda PSM Makassar

INIKATA.com – Dua pemain muda PSM Makassar, Firza Andika dan Rizky Eka mendapatkan panggung saat menghadapi menghadapi TIRA-Persikabo dipekan 19 Liga 1 2019 di Stadion Andi Matalatta, Kamis (19/9) malam ini.

Rizky yang berposisi sebagai penyerang sayap akan mengganti peran Zulham Zamrun. Sementara Firza melakoni peran Beny Wahyudi di bek kiri.

Diketahui baik Beny Wahyudi dan Zulham Zamrun absen akibat terkena hukuman kartu kuning dipertandingan sebelumnya, Perseru Badak Lampung yang berakhir dengan skor 1-1.

Khusus bek kiri, sebenarnya ada nama Taufik Hidayat yang pernah jadi pilihan utama di sektor bek kiri diawal musim 2019 bersama PSM Makassar.

“Taufik harus bekerja keras untuk kembali mendapatkan menit bermain. Hal ini juga berlaku ke seluruh pemain,” kata pelatih kepala PSM Makassar, Darije Kalezic.

Selain itu, diperdiksi Hasim Kipuw  kembali menjadi starter di bek kanan menyusul sanksi kartu kuning yang mendera Asnawi Mangkualam.

Begitu pun dengan Ferdinand Sinaga yang mengisi slot yang ditinggalkan Amido Balde (cedera).

Menghadapi Tira-Persikabo, PSM Makassar wajib meraih poin penuh. Mengingat kedua pertandingan terakhir Wiljan Pluim Cs hanya menghasilkan satu poin.

Termasuk PSM Makassar untuk kali pertama takluk di markas sendiri musim ini saat menjamu PSIS  Semarang (11/9/2019) lalu. (Fajrin)

Komentar

Topik Terkait