oleh

Bursa Transfer Sudah Ditutup, Aremania Sebut Ezechiel N’Douassel Layak Bergabung dengan Arema FC

INIKATA.com – Aremania menyebutkan Ezechiel N’Douassel layak bergabung di Arema FC pada awal musim 2020 mendatang. Hal tersebut dikarenakan, bursa transfer paruh musim 2019 ini telah resmi ditutup.

Untuk saat ini memang lini depan Arema FC menjadi sorotan. Dalam empat pertandingan terakhir, ketajaman Singo Edan menurun drastis.

Imbasnya, kemenangan belum diraih lagi dan posisi Arema di klasemen sementara melorot ke posisi delapan alias papan tengah.

Penabuh drum senior Aremania, Sukarno alias Cak No mengatakan, saat ini suporter butuh idola baru di sektor targetman. Dia berharap musim depan ada sosok penyerang tajam yang punya karakter keras dan bandel.

Cak No pun langsung menyebut striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel.

“Karakternya yang bandel cocok dengan Arema. Bagi saya, tidak ada masalah meskipun sekarang dia bermain untuk Persib. Perpindahan pemain dari tim rival itu tetap bisa diterima sepanjang kualitas permainannya terjaga,” jelasnya.

Sejak musim 2017, Ezechiel memang jadi andalan utama lini depan Persib. Puncaknya pada musim lalu, dia mencetak 17 gol. Tapi tahun ini, performanya agar turun. Koleksi golnya baru 4. Artinya, jumlah gol striker Arema sekarang, Sylvano Comvalius masih lebih banyak. Namun dari karakter permainan, Ezechiel dinilai cocok dengan Arema.(*)

Komentar

Topik Terkait