oleh

Arema FC Sebut PSM Makassar sebagai Tim Kuat

INIKATA.com – General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyebutkan PSM Makassar merupakan tim kuat di Liga 1 2019 ini. Meski Pasukan Ramang masih berada dipapan tenagh.

Rudypun mengharapkan, pemain Arema FC waspada saat meladeni PSM Makassar dipekan 21 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruan Malang, pada Rabu (2/10/2019) mendatang.

“Mereka punya jumlah pertandingan yang lebih sedikit (18 laga). Putaran pertama mereka tidak di papan atas karena konsentrasi terbagi untuk Piala Indonesia 2018 dan Piala AFC 2019. Tapi, karena sekarang main di kandang sendiri, Arema harus menang,” jujar Ruddy.

Musim ini Arema juga belum bertemu dengan PSM karena kedua tim belum bertemu pada putaran pertama setelah operator kompetisi menunda duel itu lantaran PSM punya jadwal pertandingan yang berdekatan dengan Piala AFC dan Piala Indonesia.

“PSM tetap harus diwaspadai karena komposisi pemainnya tak banyak berubah,” lanjutnya.

Ditambah lagi, PSM baru saja menelan kekalahan dalam laga tandang melawan Persipura Jayapura 1-3 (27/9/2019) sehingga Wiljan Pluim cs. ingin mencari pengganti poin yang hilang.

“Prinsipnya, siapapun yang datang ke Malang harus bisa dikalahkan karena Arema juga ingin memperbaiki posisi di klasemen,” kata Ruddy.(*)

Komentar

Topik Terkait